Sabtu, 24 Juli 2010

Sekilas tentang film 3D (tiga dimensi)

Ini adalah postingan pertama saya di blog yang baru saja saya buat.
Saya membuat blog ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan film 3D
dan kacamata 3D pada teman2, dan juga untuk membantu saya dalam
berjualan film 3D dan kacamata 3D. Nantinya saya akan membuat list
judul film yang akan saya jual, sehingga teman2 dapat dengan mudah
dan tidak ragu dalam membeli film 3D yang saya jual. akhir kata terima
kasih banyak kepada pihak yang sudah mendukung saya dalam membuat
blog ini, saya berharap produk yang saya jual bisa bermanfaat buat teman2.

Berikut contoh gambar 3D (hanya bisa dilihat menggunakan kacamata red/cyan ^^)












Berikut contoh gambar 3D (hanya bisa dilihat menggunakan kacamata green/magenta ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar